04
Jan

4 Inspirasi Lampu LED untuk Desain Lemari Masa Kini dan Manfaatnya

4 Inspirasi Lampu LED untuk Desain Lemari Masa Kini dan Manfaatnya

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor –  Proses mendesain interior ruangan suatu rumah menghabiskan waktu yang lama dan biaya selangit. Kabar baiknya, ada trik yang bisa kamu gunakan untuk menyulap dan memberikan kesan berbeda pada interior ruangan dengan mudah. Selain berfungsi sebagai sumber penerangan sebuah ruangan, penataan dan pemilihan lampu yang tepat berperan penting dalam mempercantik ruangan, memberikan kesan lebih ‘hidup’ dan memunculkan karakteristik asli dari warna sebuah ruangan. Berikut ini 4 inspirasi lampu LED untuk desain lemari masa kini dan manfaatnya.

1. Desain lemari baju terbuka dengan lampu LED sorot

Jika kamu suka dengan sesuatu yang sederhana, maka lemari dengan desain yang terbuka bisa kamu aplikasikan pada kamar. Rak seperti ini memungkinkan kamu menyimpan berbagai barang di dalamnya. Tidak hanya pakaian saja, tetapi juga buku, pajangan, hingga action figure favorit kamu. Desain lemari yang terbuka juga membuat kamu menjadi lebih mudah menentukan pencahayaan yang tepat untuk lemari. Kamu tidak perlu menambahkan pencahayaan ekstra di dalam lemari dan kamu bisa memberikan pencahayaan fantastis yang dibuat dengan menggunakan lampu sorot LED. Selain untuk menerangi pakaian di dalam lemari, lampu sorot LED juga dapat menjadi sarana dekorasi tambahan pada kamar. Wah, suasana kamar terasa lebih modern dan hangat kan?

2. Lemari pakaian minimalis dengan lampu LED tempel

Memilih lemari pakaian yang minimalis bukan berarti kamu tidak bisa memaksimalkan fungsinya dengan baik, lho. Untuk kamu, khususnya para wanita, yang senang memadupadankan pakaian di bawah pencahayaan yang cukup terang dan tepat, kamu boleh mencoba memasang lampu pada lemari pakaian minimalis di rumah. Kamu juga tidak perlu merasa kerepotan dengan kabel dan instalasi listrik ekstra di dalam lemari. Kamu bisa mengakalinya dengan memasang lampu LED tempel mini di dalam lemari pakaian minimalis di rumah. Walaupun ukurannya kecil, lampu LED ini dapat memancarkan cahaya yang kuat. Jadi kamu tidak perlu khawatir kurang mendapatkan pencahayaan yang baik saat sedang memilih baju. Pemasangannya juga sangat praktis, kamu tinggal menempelkan lampu LED ini di bagian dalam lemari pakaian minimalis milikmu saja kok. Gampang banget kan?

READ  Lakukan Hal Ini Agar Laron Pergi