14
Des

3 Warna Cat Dinding Ini Bawa Energi Positif Untuk Hunian Anda

3 Warna Cat Dinding Ini Bawa Energi Positif Untuk Hunian Anda

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor  –   Dalam aturan fengshui rumah, cara mendatangkan energi positif ke dalam ruangan melalui warna adalah dengan memperhatikan ke arah mata angin mana tiap-tiap ruangan menghadap. Nantinya, arah mata angin ini menentukan elemen alam jenis apa yang bersesuaian denganya. Elemen alam yang dimaksud adalah api, air, kayu, tanah, dan logam. Warna cat interior rumah yang dipilih haruslah warna-warna yang berasal dari elemen alam ini. Berikut ini 3 warna cat dinding ini bawa energi positif untuk hunian anda.

–Gantungan baju kawat

Warna hijau merupakan warna kesegaran, inspirasi, pembaharuan dan penyembuh. Didalam prinsip Feng Shui, warna ini melambangkan kebun dan kayu. Pemakaian cat berwarna hijau pada dinding akan mengundang nuansa alam ke dalam ruangan anda.

Sama halnya dengan warna biru, warna hijau merupakan warna dingin yang bisa mendorong tidur lebih nyenyak. Selain itu, warna hijau juga melambangkan akan kesehatan yang membantu anda merasa lebih segar setelah bangun.

3.Warna Merah Muda

Warna merah muda merupakan versi warna merah, yang mana warna tersebut sangat penting dalam prinsip dan praktek Feng Shui. Didalam kultur yang oriental, warna dinding yang berwarna merah diyakini dapat mengundang kehangatan, energi dan keberuntungan.

Namun, pemakaian warna merah yang terlalu berlebih mungkin terlalu merangsang untuk kamar tidur. Hal itu karena mengakibatkan perasaan gelisah dan membuat sulit untuk bersantai.

Oleh sebab itu pula praktisi Feng shui memilih nuansa merah muda sebagai pengganti. Warna tersebut juga melambangkan perkawinan dan cinta.

Ada juga sebagian praktisi Feng Shui yang menyarankan untuk memadukan dinding rumah anda dengan berbagai warna cat. Hal tersebut dipercaya akan mengundang semua manfaat yang terkandung dari setiap warna. Dan hal itu akan berpengaruh positif untuk energi rumah kita.

READ  Keuntungan Menggunakan Shower Air Panas