12
Jan

15 Inspirasi Produk untuk Rumah dengan Desain Vintage

15 Inspirasi Produk untuk Rumah dengan Desain Vintage

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Masing-masing gaya desain interior pasti memiliki ciri khas tersendiri. Misalnya saja desain industrial yang identik dengan material besi, desain minimalis yang didominasi warna monokrom, desain Skandinavia yang identik dengan alam, hingga desain vintage yang identik dengan kesan jadul. Berikut ini 15 inspirasi produk untuk rumah dengan desain vintage.

1.  Meja Tamu Bermotif Kayu

meja tamu desain vintage

Salah satu ciri-ciri desain vintage adalah kehadiran ornamen kayu di dalamnya. Untuk itu, Anda bisa memiliki furnitur dengan kayu sebagai material utamanya. Contohnya seperti meja tamu yang memperlihatkan serat-serat kayu ini, nih.

2.  Sofa dengan Desain Kuno

sofa desain vintage
Jika sudah memiliki meja tamu bergaya vintage, lengkapi juga ruang tamu atau ruang keluarga Anda dengan sofa berdesain senada. Sofa berwarna coklat dengan desain kuno ini dapat Anda jadikan salah satu pilihannya.

3.  Kap Lampu Desain Vintage

lampu desain vintage
Perhatikan juga pencahayaan pada ruangan. Ruangan dengan suasana vintage biasana memiliki pencahayaan berwarna kuning redup. Anda bisa menggunakan lampu yang dilengkapi dengan kap lampu berdesain vintage ini untuk menerangi ruangan.

4.  Tanaman Artifisial sebagai Dekorasi

tanaman desain vintage

Selain kayu, kehadiran bunga juga dapat mencerminkan desain vintagelho. Baik itu motif bunga maupun bunga sebagai dekorasi vintageBunga artifisial bisa Anda pilih jika tidak ingin repot dalam merawatnya.

5.  Vas dengan Corak Abstrak

vas desain vintage

Hadirkan juga motif pada perabot di rumah. Motif yang sesuai dengan gaya ini adalah motif bunga, dedaunan, burung, juga motif abstrak yang berulang-ulang. Seperti contohnya vas bunga yang satu ini, nih. Cocok untuk dibuat meletakkan bunga sebagai dekorasi rumah vintage.

READ  6 Jenis pintu berdasarkan material dan fungsi