07
Okt

14 Desain Credenza Alias Meja Buffet yang Cantik

14 Desain Credenza Alias Meja Buffet yang Cantik

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor– Merancang ruang makan modern yang nyaman sekaligus memiliki tempat penyimpanan menjadi tantangan ketika mendesain rumah dengan ukuran terbatas. Terutama bagaimana menciptakan storage yang tetap tampil rapi dan cantik. Tempat penyimpanan ini dibutuhkan untuk menyimpan beragam perlengkapan dan kebutuhan makan, seperti piring dan gelas, hingga persediaan tisu. Sebaiknya, Anda meletakkan tempat penyimpanan di sekitar meja makan agar memudahkan akses ketika membutuhan perlengkapan. Berikut ini 14 desain credenza alias meja buffet yang cantik:

A.  Desain Credenza yang Penuh Pesona 

1. Credenza dengan Laci yang Banyak 

Credenza ini memiliki jumlah laci yang banyak, cocok bagi kamu yang memerlukan tempat penyimpanan. Warna perabot rumah tangga ini memang lebih banyak didominasi warna kayu, coklat muda atau coklat tua.

2. Desain yang Klasik 

Meja buffet ini memiliki bentuk yang klasik, mungkin kakek nenek atau orang tua kamu memiliki desain serupa. Tidak usah sungkan untuk meminta credenza antik dari mereka dan kemudian memadukan dengan desain interior rumah.

3. Warna Kontras, Gelap dan Terang 

Meja credenza ini berwarna coklat gelap, cenderung ke hitam dengan desain klasik yang elegan. Sementara dinding dan juga pintu bercat putih, kontras ya, namun perpaduan ini tetap terlihat selaras.

4. Pajangan di Atas Meja 

Credenza minimalis ini memiliki tiga laci berukuran sedang dengan desain yang klasik, tentunya bisa mempercantik ruang keluarga. Kamu bisa menaruh tanaman di dalam pot, vas bunga, buku, atau pajangan lainnya agar lebih terlihat menarik.

5. Perpaduan Warna Hitam dan Coklat 

Meja buffet ini memiliki perpaduan warna hitam dan coklat, warna hitam pada bagian hitam dan sisanya coklat. Credenza ini cocok untuk dipasang pada desain interior ruangan yang mengaplikasikan cat warna terang.

READ  Cara Cerdik Mempercantik Taman Rumah Dengan Biaya Rendah

6. Desain yang Elegan 

Rancangan desain credenza ini memang klasik dan elegan, tidak hanya cocok untuk rumah namun juga bisa untuk credenza kantor. Mungkin kamu memiliki bisnis sendiri, coba deh untuk menaruh credenza di ruang kerja atau ruang pertemuan.

7. Credenza TV

Kalau kamu tidak suka dengan meja televisi yang pendek, coba untuk menggantikannya dengan credenza. Televisi bisa dipasang pada dinding, ditaruh di atas credenza berdesain klasik dengan warna coklat dan memiliki laci berkaca.

8. Meja Buffet Kecil yang Minimalis 

Credenza minimalis ini tidak kalah cantik dengan meja buffet lainnya, meski berukuran lebih kecil.

9. Meja yang Berukuran Panjang 

Kalau kamu memiliki ruangan yang cukup besar, jangan ragu untuk menaruh credenza yang panjang seperti ini. Desainnya klasik dan elegan, tentunya cocok jika hunian kamu memang menggunakan desain interior yang serupa.

10. Dua Warna yang Kontras 

Meja buffet ini berukuran kecil, tidak kalah uniknya adalah pemilihan warna pintu yang berlainan, coklat dan putih. Kalau kamu menyukai desain Skandinavia atau modern minimalis, pilihan credenza seperti ini masih cocok lho.

11. Beralih ke Warna Lain yang Berbeda

Credenza ini memiliki warna abu-abu, berbeda dengan warna meja buffet yang telah diulas sebelumnya. Meja buffet ini tentunya sesuai dengan rumah berdesain modern minimalis, pasti rumah kamu lebih cantik.

12. Credenza dengan Motif 

Bosan dengan meja buffet dengan desain polos, cari credenza bermotif dengan warna gelap dan terang seperti ini. Desainnya klasik tentu bisa memperkuat kesan mewah pada rumah, apalagi ada nuansa warna emas pada bagian kaki meja.

13. Warna Gelap yang Elegan 

Credenza minimalis ini memiliki warna yang gelap, desain yang klasik, bisa jadi pilihan yang sesuai untuk ruang keluarga.

READ  Ketahui Manfaat Teras yang Sebenarnya

14. Meja Buffet dengan Desain Modern Minimalis 

Credenza ini memiliki perpaduan warna putih dan coklat muda serta memiliki banyak laci penyimpanan. Tentunya, meja buffet ini sesuai dengan desain interior rumah yang menerapkan modern minimalis.