28
Nov

Trik Agar Rumah Terlihat luas Dengan Partisi Berikut

Trik Agar Rumah Terlihat luas Dengan Partisi Berikut

Jasa Bangun – Mempunyai rumah kecil minimalis memang kerap sekali membuat si pemilik rumah bingung dengan cara mengisinya, karena tempatnya yang kecil dan sempit. Maka dari itu, anda harus punya trik yang tepat untuk menata ruangan anda. Berikut tipsnya.

1. Gunakan Cat Warna Cerah

Pernahkah Anda membandingkan antara cat rumah gelap dan cerah? Bila belum, ada baiknya Anda mencobanya untuk merasakan bagaimana cat berwarna cerah memang betul memberikan kesa yang lebih luas. Itulah sebabnya rumah-rumah bergaya kontemporer saat ini dominan berwarna abu atau putih. Begitu pula dengan kombinasi yang digunakan, seperti biru, hijau, atau kuning.

2. Pasang Cermin

Lo, kenapa cermin bisa membuat rumah terlihat lebih luas? Karena pantulan bayangan dari cermin tersebutlah kesan luas dapat tercipta. Walau dari luas rumah tak bertambah dengan hadirnya kaca namun feel yang dirasakan membuat kita semakin nyaman.

3. Berikan Area Skylight

Selain cermin, yuk coba memberikan ruang untuk skyklight. Sama halnya dengan cat warna cerah, skylight juga memberikan kesan luas karena kesan terangnya. Tak hanya itu. Adanya skylight ternyata juga baik dari segi sirkuliasi udara. Yakin tak tertarik untuk mencobanya?

4. Partisi Multifungsi dan Simple

Berikutnya, luas yang terbatas bisa diakali menggunakan elemen atau furniture rumah yang multifungsi. Partisi, selain berfungsi sebagai penyekat juga sebagai penyimpanan barang.

JASA ARSITEK DAN KONTRAKTOR  merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di  WA : 0857 4300 6666