22
Okt

Keuntungan Menggunakan Kusen Aluminium

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN KUSEN ALUMINIUM

Kusen Aluminium – Seiring dengan perkembangan jaman, kusen aluminium semakin dikenal banyak orang. Penggunaan kusen aluminium pun semakin populer dan semakin banyak distributot dan produsen kusen aluminium.Mengapa banyak orang sudah banyak menggunakan kusen aluminium? Karena kusen aluminium ini memiliki banyak manfaat atau keuntungan yang bisa kita dapat.

Kelebihan dan Kekurangan Kusen Aluminium

kelebihan kusen alumunium

  • Ketahanan terhadap cuaca. Perubahan cuaca dan perubahan suhu lingkungan tidak akan memberikan pengaruh terhadap bahan alumunium. Kusen alumunium tidak akan mengalami penyusutan karena suhu yang dingin, atau memanjang karena suhu udara yang panas yang berakibat pada melengkungnya kusen.
  • Anti rayap, dan tahan keropos. Meskipun dipasangkan pada area yang lembab, seperti kamar mandi misalnya.
  • Kusen alumunium memiliki bobot yang ringan, sehingga lebih mudah dipindahkan.
  • Perawatan kusen alumunium lebih mudah.
  • Perhitungan biaya total lebih ekonomis. Dalam artian, jika dihitung dan dibandingkan, antara kusen alumunium dengan kusen kayu jika dihitung dari pembelian bahan serta biaya pembuatan, pemasangan dan lama pemakaian / daya tahan.
  • Memilik warna yang menarik. Tanpa pewarnaan khusus, bahan alumunium memiliki warna yang cukup menarik dan modern – warna chrome / putih keperak-perakan. meskipun, jika anda menginginkan warna tertentu, anda bisa mengecatnya. Jika anda inginkan, kusen alumunium jiga dapat diwarnai dengan cat khusus yang akan menghasilkan warna layaknya kusen dari bahan kayu.

JASA ARSITEK DAN KONTRAKTOR  merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di  WA : 0857 4300 6666