29
Agu

Inspirasi Kreasi Hiasan Dinding Dari Kertas

Inspirasi Kreasi Hiasan Dinding Dari Kertas

Hiasan Dinding – Kreasi hiasan dinding dari kertas sering menjadi elemen dekorasi yang ideal. Selain banyak variasi gaya yang bisa ditampilkan, inspirasi hiasan dinding juga bisa dibuat sendiri dengan biaya yang tergolong murah dan bahan-bahan dasar yang mudah didapatkan. Oleh sebab itu, Kania tidak pernah bosan menyajikan inspirasi hiasan dinding dari kertas yang gampang dibuat sendiri. Tidak buang waktu lagi, yuk mulai hadirkan hiasan dinding dari kertas!

Kreasi Hiasan Dinding

 

Origami Gaya Dinding Ceria

Hiasan Dinding Dari Kertas Paling Utama, Origami Gaya Dinding Ceria

Hiasan dinding dari kertas ini seakan membawa kita balik ke bangku sekolah saat kelas kerajinan tangan dengan warna-warni ceria dekorasi kelas dari kertas origami. Dengan menggunakan lipatan kertas origami, hiasan dinding dari kertas ini disambung dengan cara dilem dan memasang benang sebagai penyambung kepingan hiasan dinding dari kertas. Cocok untuk ruangan si kecil ataupun ruang keluarga, hiasan dinding dari kertas ini bisa dibuat dalam berbagai ukuran dan selera warna pilihan.

 

Kreatif Dengan Hiasan Berbentuk Hati

Hiasan Dinding Dari Kertas Berbentuk Hati

Unik dengan tampilan agak cembung, hiasan dinding dari kertas ini cukup mudah dibuat dengan kertas yang agak tebal yang dipotong dalam bentuk hati. Hiasan dinding dari kertas serba kreatif ini kian cantik dengan ukuran hati yang berbeda- beda supaya kombinasi terakhirnya tampil menarik. Ide meletakkan hiasan dinding dari kertas berdekatan dengan lampu meja juga boleh dicoba supaya ada biasan cahaya terang yang membuat hiasan dinding dari kertas semakin memikat.

 

Langit Di Dinding Cantik

hiasan dinding dari kertas Langit Di Dinding Cantik

Butuh dekorasi hiasan dinding dari kertas untuk kamar bayi atau si kecil? Buat kreasi hiasan dinding dari kertas dalam bentuk yang lucu seperti inspirasi di atas. Pembuatan setiap bentuk, seperti payung maupun balon udara menggunakan konsep cermin, yang artinya hanya membutuhkan 2 bagian saja dan lalu ditempelkan saling berdampingan supaya muncul efek dimensional yang cantik. Pas untuk dinding berwarna biru muda, hiasan dinding dari kertas ini membuat ruangan semakin adem deh!

 

Unjuk Gigi Dengan Paper Flower

hiasan dinding dari kertas Paper Flower

Trend paper flower untuk backdrop dinding sudah bukan hal baru lagi di dunia kerajinan tangan atau DIY. Kalian juga bisa dengan mudah menciptakan kreasi hiasan dinding dari kertas ini dengan sejenis kertas yang bernama kertas jasmine atau paper flower.

Dengan tekstur agak mengkilat dan ketebalan yang berbeda dari kertas biasa, hiasan dinding dari kertas ini tampil cantik dengan berbagai variasi bentuk mahkota dan ukuran serta warna. Cari lebih banyak lagi inspirasi hiasan dinding dari kertas dari bunga indah untuk hasil terbaik kamu!

 

Kipas Cantik Untuk Dinding Rumah

Hiasan Dinding Dari Kertas Kipas Cantik Untuk Dinding Rumah

Prinsip membuat hiasan dinding dari kertas ini cukup simpel, yaitu melipat seperti layaknya membuat dua buah kipas angin dari kertas yang lalu ditempelkan keduanya dari ujung bawah Setelah selesai, tambahkan juga ‘kancing’ di bagian tengah supaya hiasan dinding dari kertas ini makin cantik. Pilih kertas yang agak tebal dengan variasi warna dan motif, hasilnya pasti akan semakin menarik.

 

Instalasi Artistik Dinding Rumah

hiasan dinding dari kertas Instalasi Artistik Dinding Rumah

Ketebak tidak kalau hiasan dinding dari kertas ini menggunakan bahan bekas berupa karton gulungan kertas tisu? Ya, gulungan kertas tisu biasanya terbuat dari sejenis karton yang agak tebal dan mudah ditekuk sesuai keinginan. Jika dikombinasikan secara kreatif, bukan tidak mungkin kamu bisa menghadirkan sebuah hiasan dinding dari kertas dengan nilai seni tersendiri!